Selasa, 05 Mei 2015

8 Hal Girls Di Hubungan Baru Jangan Tapi Tidak Akan Pernah Akui Untuk

Anda telah mengatakan kepada adik Anda tentang dia. ". Kita" Dia mulai untuk merujuk kepada Anda dua sebagai Dari nama-nama hewan peliharaan menjengkelkan fakta bahwa Anda secara teratur tidur di T-shirt, semua tanda menunjuk ke satu hal: Anda berada dalam hubungan baru diverifikasi. Meskipun Anda mungkin secara terbuka mengakui pingsan di atas bisep dan jatuh untuk rasa mengagumkan humor, di sini adalah tujuh perilaku lain yang Anda benar-benar menjaga rahasia.

1. "Sengaja" Tinggalkan Hal di tempat-Nya
Ups. Anda dibiarkan menggantung gaun favorit Anda di lemari. Dan sikat gigi tambahan di kamar mandinya. Dan selimut di tempat tidur karena dia selalu memiliki peledakan AC. Mengapa, jika kita tidak tahu lebih baik, itu akan hampir tampak seperti Anda mencoba untuk menandai wilayah satu tank top Anda pada suatu waktu.


2. Gambar Setiap Detail Apa Masa Depan Anda Akan Seperti
Tentu, dia besar dan kalian berada di awan sembilan, tapi kau hanya mulai berkencan, dan itu terlalu dini untuk mulai berfantasi tentang proposal dongeng (dia mungkin akan mengejutkan Anda!) Dan lagu untuk dansa pertama Anda dan Anda dua anak-anak dan perempuan-dan rumah pensiun Anda di Santa Barbara. Oh, ya, Anda mungkin harus bertemu orang tuanya dulu.

3. meringis Sedikit Ketika Anda Hapus Nomor Bootie Panggilan Anda itu.
Anda begitu bahagia dan tidak ada yang bisa lebih baik dari parade euforia yang cinta baru. Masih. Itu bartender panas yang tinggal di jalan mendapat Anda melalui begitu banyak mantra kering dan memiliki pantat bagus dan-hanya menghapus nomor-cepat. Seperti Anda merobek Band-Aid.


4. Tangkai Ex-Nya Halaman Facebook.
Masa lalu adalah masa lalu, dan apa yang penting adalah bahwa dia dengan Anda sekarang ... dan bahwa Anda lebih cantik, lebih sukses, dan lemari yang lebih baik dari api tua, yang Anda akan dapat mengkonfirmasi setelah Anda hanya mengambil cepat tiga jam mengintip profilnya dan setiap gambar tunggal dan status dia diposting untuk beberapa tahun terakhir.

5. strategi Tentang Memperbaiki Nya
Dia adalah sempurna. Setidaknya, ia akan segera setelah Anda mengganti handuk dia menggunakan sebagai tirai. Dan mendapatkan dia untuk makan lebih banyak sayuran. Dan membawanya ke kelas yoga Anda. Anda tahu Anda tidak bisa benar-benar mengubah seseorang, tetapi Anda dapat men-tweak mereka sedikit, kan?

6. Menguji "Berapa Banyak dari Crap Anda Dia Bisa Menahan" Waters
Tentu, dia semua tentang hubungan ini ketika semuanya berjalan sempurna, tapi apa yang akan terjadi ketika ia akhirnya belajar tentang itu bagasi Anda memiliki dari perceraian orang tua Anda? Atau fakta bahwa Anda mendapatkan kecemasan benar-benar buruk sebelum rapat kerja besar? Hanya ada satu cara untuk mengetahui demi blindsiding dia dengan argumen atas tanggal sushi sebaliknya indah, alias memberinya kesempatan untuk membuktikan apa yang besar pria dia.


7. mengungkapkan rincian dari apa Sampah Nya Looks Like untuk Girlfriends Anda
Beberapa hal datang dekat dengan sukacita yang epik awal-of-a-hubungan seks. Apakah Anda benar-benar diharapkan, maka, tidak membual untuk anak perempuan Anda tentang lima orgasme dia memberi Anda sebelum sarapan dengan anggota mengesankan besar? Tentu, dia akan ngeri untuk mengetahui bahwa gadis yang sama Anda akan bertemu untuk permainan malam tahu bahwa ia memiliki "Goldilocks" penis (itu tepat!), Tapi untuk saat ini, Anda tidak bisa membantu tetapi berbagi antusiasme Anda untuk jenis favorit baru sosis.

8. Periksa Nya Medicine Cabinet.
Ya, Anda menghormati privasinya, bla bla bla, tapi kau juga hanya manusia dan terikat menjadi setidaknya sedikit ingin tahu yang obat dia mengambil, apa setelah bercukur ia menggunakan, dan apakah dia punya sebuah kotak tua kondom tergeletak di sekitar dari mantannya. Ini bukan berarti bahwa Anda benar-benar akan melakukan apa pun dengan informasi-kecuali mungkin Google apa

yang pil biru.

Sumber :
Wanita Yogyakarta
Wanita Jogja
Perempuan Jogja
Mahasiswi Jogja
Mahasiswi Yogyakarta
Cewek Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar